Panduan Untuk Menjalankan NeoBux

| | 1 comments


Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan “penghasilan Nyata” pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan $10 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja. kamu tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut “KESABARAN”. Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika kamu memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan kamu akan menghasilkan lebih cepat dari saya.

Kunci untuk menghasilkan di neobux adalah dengan referral. Simple saja, jika kamu tidak memiliki referral, kamu tidak akan menghasilkan. kamu bisa menyewa referral langsung dari neobux. Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, kamu harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika kamu tidak recycle referral yang tidak aktif, kamu akan kehilanfgan lebih banyak uang kamu.

Saat kamu mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) kamu bisa mulai menyewa 3 referral kamu yang pertama, inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.

Sebelum kamu memutuskan untuk menyewa referral, kamu paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance kamu. Dengan begini kamu teah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan kamu akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini kamu bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.

Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah kamu menyewa 3 referral pertama kamu, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan kamu. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral kamu setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( $0,30 ), artinya kamu akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral kamu akan tetap bersama kamu selama mereka Aktif.

Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member neobux, saat kamu meminta pembayaran kamu akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal kamu. Hanya untuk membuktikan bahwa neobux legit ( yang memang Legit ) banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang kamu memiliki SEMUA DOLAR di akun Alertpay/Paypal kamu. Dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dengan startegy ini kamu memindahkan $3 ke renting balance sebelum menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 ( kamu akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral kamu) dan lakukan terus sampai referral kamu memiliki 300 referral. Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Saat kamu memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah kamu miliki. Tetap lakukan ini sampai kamu menyentuh angka $100 dan kamu bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden. Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang kamu kira jika kamu sudah memiliki 300 referral dan setelah kamu upgrade ke Golden, earn kamu akan berganda. Inilah bagian paling menarik. Golden membutuhkan biaya $90 namun kamu akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral kamu.

Sewa lagi referral setelah kamu Golden dan jangan Cashout. Ingat, kamu sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang kamu miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika kamu berencana Cashout, kamu sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $10 - $50 perhari, dan inilah akhir strategy


setelah di baca, jangan lupa di share yah biar semua tau tentang informasinya...terimakasih!!


1 comments:

surferangel said...

thanks untuk sharingnya
jangan lupa mampir juga ke Blog ku
ada info2 bisnis online yg menarik selain PTC

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog Ini Dofollow
Dilarang SPAM dan Menyisipkan Link Aktif di dalam komentar
Komentar yang tidak sesuai dengan isi postingan, tidak akan di publish!!

free web site traffic and promotion
 
© Copyright 2010. yoedhasflyingdutchman . All rights reserved | yoedhasflyingdutchman is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com