Panduan Klik Iklan Dari NeoBux

| | 0 comments


Login ke www.neobux.com atau daftar kan dulu akun anda sebagai referal saya di http://www.neobux.com/?r=yoedhas


Masukkan username dan password yang anda miliki jika Anda sudah memiliki akun di neobux atau silahkan klik disini untuk mendaftar Neobux. Untuk secondary password harus dikosongkan jika Anda adalah member yang baru mendaftar di Neobux karena pada saat pendaftaran tidak ada opsi untuk menaktifkan secondary password. kemudian masukkan verification code yang ada disamping sebelah kanan dan klik "Submit" maka akan muncul halaman seperti dibawah :


Setelah itu klik "View Advertisement" lalu akan muncul iklan seperti halaman di bawah ini :



Setelah iklannya muncul seperti halaman di atas kemudian klik salah satu iklan dan nanti akan muncul bulatan kecil yang berwarna merah seperti dibawah ini :


lalu klik saja bulatan itu setelah anda klik kemudian akan muncul iklan ditab baru seperti di bawah ini :


Tunggu beberapa saat sampai timernya habis dan iklan yang anda klik sudah menandakan sukses seperti dibawah ini (Lihat pada bagian kiri atas browser anda) :


Jika sudah bisa kita close dan klik iklan selanjutnya karena didalam satu PTC klik iklan harus dilakukan dengan cara satu-persatu ( klik iklan akan gagal jika kita melakukan klik iklan secara bersamaan dalam satu PTC ). Jika sudah selesai coba cek dengan me-refresh halaman atau bisa dengan cara tekan F5. Jika iklan yang Anda klik ternyata ada yang belum sukses maka cobalah klik sekali lagi seperti cara di atas. Nah sekarang Anda sudah bisa klik iklan PTC Neobux.



setelah di baca, jangan lupa di share yah biar semua tau tentang informasinya...terimakasih!!


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog Ini Dofollow
Dilarang SPAM dan Menyisipkan Link Aktif di dalam komentar
Komentar yang tidak sesuai dengan isi postingan, tidak akan di publish!!

 
© Copyright 2010. yoedhasflyingdutchman . All rights reserved | yoedhasflyingdutchman is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com